Postingan Kontroversial Ahmad Yasin Memicu Eksodus Pendukung Ady Ansar

Aktual, Selayar - Ahmad Yasin, anggota Partai Nasdem dari Selayar, semakin hari semakin menuai kontroversi di kalangan pendukung Ady Ansar. Sejumlah pendukung Ady Ansar mengaku mulai meninggalkan barisan karena merasa tidak nyaman dengan postingan-provokatif yang sering kali diunggah Ahmad Yasin di media sosial.

Postingan-postingan tersebut dianggap memicu perpecahan dan menciptakan suasana yang kurang kondusif di internal partai. Beberapa pendukung Ady Ansar menyebutkan bahwa postingan Ahmad Yasin cenderung menghasut dan memperkeruh suasana politik di Selayar, sehingga mereka memilih untuk mundur.

Situasi ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan Partai Nasdem, karena eksodus pendukung Ady Ansar berpotensi mengurangi kekuatan partai di wilayah tersebut. Hingga berita ini diturunkan, menunggu pernyataan resmi dari Ahmad Yasin maupun Ady Ansar terkait situasi ini.

Salah satu masyarakat yang tidak ingin identitasnya di sebut mengatakan, Jika Ketuanya Ady Ansar tidak melakukan langkah yang matang yakni mengambil sikap pecat Ahmad Yasin di Partai Nasdem, maka akan banyak pendukung Beliau akan berpaling dalam Pemilihan yang akan di helat dalam waktu dekat ini. Ujarnya 

Partai Nasdem diharapkan segera mengambil langkah untuk meredam situasi dan menjaga persatuan di antara para anggotanya, agar tidak terjadi perpecahan yang lebih luas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama